DUNIA HACKER

        
           Baru kali ini gue liat yang namanya kehidupan “HACKER”. Yang menurut gue adalah kehidupan yang paling ‘keren’ yang pernah gua liat. Lebih tepatnya menjadi hacker “nakal” professional yang menjadi buronan dalam negeri maupun dunia. Dan membuat gue  tertarik pada sejarah negara ‘sendiri’ yaitu “Dana Revolusi”. Yaitu yang membuat gue berpikir kalo Russia lebih ‘canggih’ daripada AS.
          Karena dunia hacker itu, gue membuat sesuatu yang mudah dipecahkan menjadi sulit dipecahkan. Lebih tepatnya gue jadi suka memecahkan persoalan yang jawabanya sangat sulit untuk ditemukan. Pengen banget punya indentitas palsu khususnya nama samaran seperti hacker2 profesional lainnya. dan berlari-lari kaya gitu kayanya menarik! Berpindah-pindah tempat, dan berganti2 identitas untuk menghindar dari buronan polisi.
          Ini hal yang paling kerennya. Menyusup dengan gampang kedalam program computer diberbagai belahan dunia untuk mengetahui rahasia negara yang tersimpan dalam program yang dilapisi pengaman sistem terkuat dinegaranya masing2. Atau untuk sekedar bermain2 atau bersenang2  dalam menerobos sistem computer bank dunia yang keamanannya hampir mustahil untuk ditembus. And what is the result?? Rumah mewah dikawasan manapun dan dinegara manapun siap untuk dihuni. Belasan mobil import Porsche Carrera yang mungkin ada atau lebih tepatnya “jarang” ada di Indonesia. Kalaupun ada, mungkin hanya dapat digunakan oleh pejabat negara konglomerat dan merasa kalo mereka harus “Benar – Benar Kaya!” . Menjadi siswa terpintar disekolah karena efek dari dunia ke-hacker-an itu. dan masih banyak lagi keuntungan.. maksudnya keajaiban yang dapat diperoleh dari dunia hacker.
         Tapi ingat! Hanya 1 kekurangan nya. Jangan libatkan siapapun orang2 dalam dunia hacker anda. Ingat! Kalian dicari oleh dunia! Jangan akrab pada siapapun jika kalian menyayangi orang yang kalian sayangi. Jangan sampai orang yang kalian sayangi terlibat dalam dunia kotor para “hacker”. Karena itulah dinamakan sebuah RESIKO.

2 komentar

Yaps ! Bener banget ! Hacker emang keren. Gue aja pengen haha

Reply

mesti belajar dan siap nanggung resiko :)

Reply