Kamu Kenapa? Ngga Papa





Bahas masalah perasaan itu ngga bakal ketemu ujungnya... ini fakta asli karena emang ini kenyataannya. Nah hebatnya, setiap orang pasti punya masalah masing-masing yang tentunya beda-beda. Kadang gue sendiri suka mikir “kok ada yah masalah kek ginian” -_-
                  
Gue mau ngingetin,, sekarang itu malam minggu. Maaf, maksud gue Saturday night *hakkss. Seperti biasa, kata orang malam ini itu malam yang banyak bunga-bunganya. Tapi bagi gue, malam minggu itu biasa aja. Cuma yang ngebedain dari yang lain adalah after malam minggu besoknya pasti libur.

Agenda gue tiap malam minggu selalu sama, ngedekam di kamar, mesra-mesraan bareng laptop, dan renungin  nasib yang gini-gini amet.

Nyessek, truk aja gandengan masa gue ngga :3. Gue mau bahas nyessek malam ini, kenapa? Ya karena gue sering banget jadi korbannya pemirsaahhh. Entah apa dosa dan salah gue sama dunia -_- nyessek itu bisa dateng kapan aja.

Gimana nggak nyessek coba, tiap malem minggu gini ternyata pacar sibuk sama urusan keluarganya terus lo disuruh tidur duluan padahal dari tadi lu udah nungguin dia berjam-jam dan berharap banget di telpon, tapi ternyata dia Cuma bilang “kamu tidur duluan ya, aku masih lama”

Nyesseekk banget kalo seharian kemaren ampe sekarang lo dicuekin gara-gara dia sibuk. Terus hari ini juga masih sibuk lagi, dan lu Cuma bisa diem coba ngertiin tapi ternyata hati lu lagi pengen dingrtiin? Udah mati aja!

Terus yang paling ngebuat serek hati lu ketika harus pura-pura marah biar bisa diperhatiin sama pacar sekalian nunjukin kalo lu kangen sama dia, tapi dianya Cuma bilang gini “kamu kenapa? Maaf.” Dan yang pasti lu Cuma bisa bilang “aku ngga papa, beneran.” Padahal dalem hati ada air terjun yang siap keluar kapan aja.

Nyelekit, sakit, nyesek, mungkin 3 kata ini bisa gambarin suasana hati lu sekarang.

Gue ngerti banget rasanya dan akhirnya otak gue bisa nyimpulin, sesuatu itu nggak semuanya bisa di sampein lewat makna-makna tersirat, nggak semua orang bisa ngerti maksud tersirat.. oke guyss, selamat menggalau. Tau ah, gelap. hehehe