Daily Life Pelajar Absurd

TERBARU

Mari Menggalau


Pernah merasa kesepian? Cemburu? Merasa terabaikan? Merasa kalah dengan sesuatu? Lalu dalam waktu yang sama terbesit difikiran kita bahwa kemungkinan suatu saat nanti, dapatkah saya menjadi orang yang akan selalu dicari, dikagumi, bahkan ditungggu  kedatangannya oleh oranglain?

Kenapa sih harus ada perasaan kayak gitu? Padahal kita semua tau kalo diatas itu ada Tuhan, yang maha mengetahui dan maha adil. Tapi, ada kalanya kita ngerasa iba, yaaa bisa dibilang sedih sama diri sendiri kalo udah dalem keadaan sendirian. Ngerasa kesepian ngerasa cemburu, ngerasa diabaikan, ngerasa kalah dapet perhatian dari orang-orang yang kita sayang, terus mulai deh mikir “kenapa aku ngga kayak dia sih? Kok gue gini amet”. Apaan coba, ngk penting. Be your self, jadi diri sendiri itu menyenangkan.

Pernah. Pasti salah satu dari kalian pernah ngerasain kek diatas, iya kan? Ya setidaknya selama kalian hidup pasti pernah ngerasain kayak gitu. Itu indikasi normal kalo kalian punya tempat orang special di hati kalian..... iya kan? Iya dong? Iya ajaa!!
Lalu kemudian, apa yang bakal kalian lakuin? Saat mulai merasa salah satu dari perasaan diatas? Yaudah doa aja deh, berharap sambil bilang gini “AKU NUNGGUIN, KAPAN AKU BISA JADI YANG KAMU TUNGGU...”

Ini penyakit setiap orang, normal kok guys J

No comments:

Post a Comment

Makasih udah buang-buang waktu baca tulisan absurd di blog ini. Jangan lupa tinggalkan jejak ya:)