Daily Life Pelajar Absurd

TERBARU

Kesibukan Baru

Woaaaaah, udah lama banget saya nggak update blog ini. Emang sih bukan prioritas, tapi paling nggak saya isi lah. Hitung-hitung sekalian lemesin tangan buat nulis. 

Alasannya sih kayak orang-orang kebanyakan. Sibuk, nggak ada waktu, dan alasan-alasan mainstream lainnya. Bulan ini saya lagi lumayan produktif, karena selain nulis catatan absurd, saya punya kesibukan baru yaitu bikin cerpen. Berawal dari ngeliat kumpulan cerpen di Cerpenmu . Ya, daripada waktu liburan saya sia-sia , mending semua idenya saya tuangkan lewat tulisan, dan boleh lah sekali-kali lewat bentuk cerpen. Dan apresiasi yang saya dapat lumayan bagus. 

Viewers saya di Blog naik drastis. Sekarang udah sekitar 28000-an. Akun twitter saya aja kalah. Karena ini juga, saya makin semangat deh buat bikin cerpen lagi. 
...

Saya sedang menjalani masa liburan setelah ujian untuk semester 1.

Ujian di sekolah saya tabrakan dengan dua hari libur nasional. Hari Senin masuk, Selasa-nya libur. Tadi masuk, eh besok libur lagi. Boleh dibilang, ini adalah puncaknya hari kejepit nasional. Ibarat game fighting, saya sedang ditonjok, lalu dikasih minum, ditonjok lagi, disuruh istirahat dulu, kemudian ditonjok lagi sampe game over. 

...

Ok, untuk mempersingkat tulisan, jgn lupa terus baca blog saya, apapun isinya, karena percayalah membaca itu menambah ilmu pengetahuan. hehee...

--------------------------------

No comments:

Post a Comment

Makasih udah buang-buang waktu baca tulisan absurd di blog ini. Jangan lupa tinggalkan jejak ya:)