Daily Life Pelajar Absurd

TERBARU

Tali Hubungan Kuat Tidak Terlihat

Hmmmmm, hubungan terjalin pada setiap semua orang, kalau yang sekarang yang ingin gue bahas hubungan kita dengan orang yang kita sayangi, gue disini Cuma pengen menjelaskan tentang arti hubungan dari sudut pandang gue aja :v
Semua manusia pasti memiliki hubungan, entah itu hubungan batin, atau hubungan yang formal dan terdata. Yeah, langusng ke point aja, gue ngk suka yang bertele-tele, gue sendiri punya hubungan dengan seorang gadis yang sangat jauh, soalnya kita beda pulau, gan :v elde’er lah kalau sekarang disebut nya. gue sama dia udah 9 bulan jalanin hubungan, tapi kalau status ane ngk pacaran sama dia, Cuma kita berdua saling mencitai aja gan, dalam hubungan itu, ngk penting siapa mereka, tapi bagaimana mereka saling menjaga kenyamanan itu. Kalo lo punya hubungan, misalnya pacaran, jangan coba coba yang namanya selingkuh, udah jelas ngk baik, coba deh perhatikan baik baik, dari semua orang yang nyoba selingkuh, pasti ujung ujungnya nyesel atau pengen balikan lagi sama yg udah diselingkuhin :v gini, mana ada juga yang dikatan baik kalau bikin hubungan seorang ancur karena orang ke 3 ? itu bukan takdir, tapi keputusan ditangan lo sendiri (mencoba jalan baru yang lo suka, atau jalan lama yang dulu lo suka tapi udah tau kekurangan dan kelebihannya).
Kalo yang namanya hubungankaya pacaran itu udah terikat, terikat secara batin aja, tapi ngk menuntut yang harus dilakuin, kalo ane sendiri kalo ada permasalahan sama cewe ane, mikirnya : “wahh, ada aja ujian gini hari -_-“
Jadi, gimana lo sendiri mendorong pasangan lo itu yakin dengan lo, dan nyaman sama lo, dan udah terikat sama komitmen, tiap masalah bukan nyelesain sendiri tapi dibicarain berdua, minimal ngasih tau kabar sih :v kalo ente tau kelebihan kekurangan pasangan lo, tutupin kekurangannya, tingkatin kelebihannya.


No comments:

Post a Comment

Makasih udah buang-buang waktu baca tulisan absurd di blog ini. Jangan lupa tinggalkan jejak ya:)