Daily Life Pelajar Absurd

TERBARU

16 Tahun


Tepat 16 tahun yang lalu saya diturunkan oleh malaikat ke bumi. Dititipkan kepada kedua orang tua saya. Dan 16 tahun kemudian saya sedang duduk manis menulis ini.

Seperti biasa. Tidak ada perayaan khusus, tidak ada kado khusus juga mengingat saya bukan lagi anak kecil yang minta dibelikan mainan barbie-barbie-an. Bedanya, hari ini ada banyak ucapan yang saya dapatkan. Walaupun yang ingat ultah saya cuma beberapa orang.
Sengaja notifikasi ‘ulang tahun’ di sosial media saya non aktifkan. Niatnya sih cuma mau memastikan siapa saja orang yang tahu hari istimewa saya dan memberikan ucapan (baca: hadiah) ke saya.

Sejak kecil sampai sekarang, saya belum pernah merayakan ulang tahun (baca: pesta) bersama teman. Kalau dengan keluarga sih pernah, tapi cuma sebatas orang tua dan adik. Mungkin saya termasuk orang bernasib malang di dunia.

Anyway, saya mengaminkan semua ucapan yang datang. Semoga sehat selalu, semoga sukses, semoga panjang umur, semoga tetap konsisten berkarya, semoga terus kreatif, dan salah satu ucapan yang  jleb banget di hati saya “semoga cepat punya pacar”. Aaminn.

Saya ngga butuh pacar kok. Saya punya seseorang yang lebih dari sekedar pacar. Jadi temen bisa,  jadi tempat curhat bisa, jadi sasaran keusilan juga bisa, pokoknya dia multitasking. Kok saya jadi curhat ya (?).

Ya udah, semoga semua harapan yang saya gantung di jidat saya tercapai. Walaupun banyak hambatan, tapi setidaknya diberi jalan oleh Allah Swt.


"makasih buat temen kelas yg nyempetin waktu bikin ini"


Baiklah saya pamit dulu. Tapi sebelumnya, saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun untuk diri saya sendiri. Selamat ulang tahun Aulia ^^

1 comment:

Makasih udah buang-buang waktu baca tulisan absurd di blog ini. Jangan lupa tinggalkan jejak ya:)