Daily Life Pelajar Absurd

TERBARU

Malam Minggu Jomblo


Selamat bermalam minggu bagi yang merayakan dan selamat sabtu malam bagi yang tidak merayakan... termasuk gue. Sungguh pedih nasib kita para jomblo di malam minggu ini jika tidak punya pasangan, sama kayak hal yang bakal gue bahas kali ini. Gue yakin 79% kalian yang sedang baca ini, iya kalian, ...... sedang duduk. Yap, sebagai pembuka, itu adalah salah satu trik menebak yang gue pelajari dari Deddy Corbuzier saat gue berumur 7 tahun.

Tapi tenang dulu, malem minggu sendirian itu nggak salah kok... cuman nyesek. Apalagi malem minggu di depan komputer/laptop sambil stalking timeline gebetan dan setel lagu mellow volume full. Gue tau perasaan kalian, karena itu juga gue alami sekarang. Ya perasaan itu bernama galau. Galau itu sejenis makanan yang digoreng pake air laut. Eh, salah ya.

Bagi gue, malam minggu itu cuman sabtu malam yang dilebih-lebihkan. Bener kan? Lagian jumlah hari itu ada 7, tapi kenapa saat sabtu malam disebut malam minggu? Kenapa nggak pas malam jumat aja? Kan lebih romantis dan gothic gitu kesannya. Misalnya mau nge-date pas malam jumat, ke tempat yang sepi, romantis dan kebarat-barat an, kalian dan pasangan (kalo ada) bisa pergi ke kuburan Belanda. Itu adalah tips yang gue dapet dari baca buku Raditya Dika. Dan tentu aja belom gue praktekin karena.... iya you know lah. Ternyata, malam minggu itu lebih serem daripada malam jumat bagi kaum jomblo.
Malam minggu gini paling enak itu cuman maen PS3 di rumah, bukan pergi jalan berdua dengan gebetan, mesra-mesraan, dan abis-abisin duit #JombloSirik. Ya, ngomongin PS3, gue nggak bakal mau pinjemin PS3 gue ke pacar! Karena... karena gue nggak punya PS3 dan pacar. *lap air mata pake tisu*

Dan biar gak sedih buat yang rentan galau, gue bakal bagi-bagi aktivitas yang bisa kita lakukan saat malam minggu di rumah... sendirian.

1. Maen PS/PC

Ini sama sekali nggak boleh dilewatin sama jomblo yang ditinggal gebetannya ngedate dengan pasangan barunya. Yap, maen PS/PC seenggaknya bisa membuat kita melupakan apa itu malam minggu. Misalnya saat hujan, para pasangan sedang keujanan dan sibuk mencari tempat berteduh. Lah kita? Santai di rumah sambil teriak GOAAAAAAL! *maen PES*. Jomblo terhormat, sob.

2. Nonton Bola

Nah, ini yang nggak boleh dilewatin bagi jomblo sekaligus pecinta bola. Apalagi tim kesukaannya maen pas malam minggu. Jujur, gue daripada diajak (kalo ada) gebetan ngedate berdua, lebih milih nonton tim kesukaan maen di layar TV. Selain nggak capek jalan, duit nya juga bisa kita pake buat beli cemilan untuk nonton. Hihi..

3. Tidur

Ini adalah kegiatan yang paling seru. Sekaligus cara melarikan diri dari kenyataan yang paling mudah. Ya, tidur. Dulu saking ngantuknya, di mimpi aja gue ketiduran. Gue punya tips buat kalian yang pengen melakukan ini. Apalagi saat kalian lapar. Cukup tidur, lalu bermimpi makan di restoran. Makanlah sepuasnya, lalu saat disuruh bayar, bangun!

4. Makan

Diajak dinner berdua sama gebetan pas malem minggu? Please, mending jangan. Bayangkan kalo duitnya kita pake buat makan sendiri. Lebih puas, lebih enak, dan lebih hemat tentunya. Daripada duitnya buat bayarin makan gebetan, iya nggak?

Karena malam minggu ini gue nggak ngapa-ngapain, gue tunda malem minggu gue jadi besok. Nggak ada yang larang ini. Magazine for you?

Tadi pas galau, gue pengen coba nenangin diri dengan online twitter. Saat ngetik username, beres... nggak ada masalah. Ngetik password dan klik 'login', kata twitternya 'maaf, password anda salah'. Lalu gue ulang lagi ngetik username dulu... lalu password gue isi dengan "salah". Tetep aja gagal. Jadi makin galau gue. Apalagi calon mantan gebetan malam minggu sama orang lain. Pedihnya bertambah 10 kali lipat, sob.

Temen gue pernah nanya kayak gini:

Nggak malem mingguan lo? | Nggak, males soalnya ujan. | Kan ujannya udah berenti. | Iye, tapi ujan di hati gue, deres. :(

Maklum, sob. Gue sendiri nggak tau kapan terakhir gue merasakan malam minggu. Malam minggu itu adalah malam yang pendek buat pacaran tapi malam yang panjang buat jomblo. Ya, kenyataan itu pedih dan nggak sesuai dengan harapan. Jadi, buat yang ditinggal gebetan ngedate dengan pasangannya, relain aja. I know that feel bro. :')

Kondisi hati gue di malam biasa: 

Kondisi hati gue di malam minggu: 







I really need a day between Saturday and Sunday.  Ha..ha..ha, see u next post^^ selamat bermalam minggu mblo :D












2 comments:

  1. Hahahaha salam kenal yaa. Baru pertama kali main ke sini nih. \:D/
    Semoga masih selamat sampai sekarang.

    ReplyDelete

Makasih udah buang-buang waktu baca tulisan absurd di blog ini. Jangan lupa tinggalkan jejak ya:)