Seragam Sekolah Kok di Press Body?



Hai gans, udah lama juga gue ngga update blog ini. Sepertinya gue mulai kehabisan materi nih :v. Ngomong-ngomong soal dunia sekolah, siapa sih yang sekarang ngga pernah pakai pakaian press body, baju ketat, celana botol, yang katanya kekinian gitu. Bukan Cuma kalau lagi jalan-jalan aja, sekarang sudah banyak yang tampil di sekolah dengan outfit press body. Wajar ngga sih? Yuk, kupas disini!
Memakai seragam sekolah memang selalu menjadi suatu kebanggaan tersendiri, ngga mengherankan kalau siswa siswi masing-masing sudah memiliki cara untuk memakai seragam tersebut tampak lebih nyaman dan pas dengan karakternya.

Macam-macam jenis trend atau kekinian sudah merasuki kehidupan remaja, mulai dari socmed, gaya bahasa, hingga fashion. Gaya hidup remaja press body sudah sering kita lihat di sekolah, padahal sekarang banyak sekolah yang menerapkan larangan bagi siswa yang ke sekolah dengan mengenakan pakaian ketat seperti baju ketat dan celana botol. Kadang banyak banget sanksi yang diberikan untuk pelanggaran semacam ini, misalnya teguran atau skorsing, tapi masih tetep banyak yang melanggar dan tetap mengikuti trend.

Kalau menurut temen-temenku sih, sebaiknya pakaian ketat jangan dipakai di sekolah, karena itu bukan tempatnya. Kalau lagi diluar sekolah itu wajar aja, tapi kalau di sekolah itu tidak wajar, kita ke sekolah untuk belajar bukan bergaya. 

Kalau menurut aku sendiri, mereka gaul, tapi salah gaul dan salah tempat. Itu kan sekolah, bukan tempat jalan dan tempat pamer body. Sekolah itu punya aturan dan kita sebagai pelajar mau ngga mau harus ikut aturan. Namanya juga lagi mengemban pendidikan, harusnya belajar taat peraturan sejak dini.

Apakah ini imbas sinetron? :D

 "mereka kalau jongkok gimana yaa?!"

Banyak siswa yang masih saja percaya diri dengan pakaian press bodynya, kadang biasanya ada pihak sekolah yang acuh tak acuh saja, jadi mereka berulah dan bertingkah sesukanya tanpa efek jera.
Seragam SMA masa kini memang masihlah sama dengan jaman dulu. Kamu yang bersekolah di SMA negeri tentunya memakai seragam SMA berwarna abu abu putih. Hanya saja banyak sekali orang yang mencibir seragam SMA masa kini, terutama seragam para cewek.

Beberapa orang menilai seragam SMA jaman sekarang terlalu ketat dan mini untuk para cewek. Saking ketatnya, ada yang sampai memperlihatkan bentuk tubuh mereka. Memang sih tidak semua, namun faktanya cukup banyak ditemukan model seragam SMA seperti itu.

Jadi menurutmu, seperti apa model seragam SMA masa kini? Keren? Norak? Biasa saja atau Alay?

Eit, masih ada satu lagi... Nih seragam sekolah masa kini yang lebih keren..


sekian :)